• This is Official Games CSF, You can download in csfederation.co.cc
  • This is a default Cover CSF
  • VcnSquad is a Member of CSMW2
Budayakanlah Comment, jangan cuma Download aja!!!
Saya akan Update terus di: Troll FPS Game Blog

19 Juli 2012

Highschool of the dead Subtitle Indonesia


 Nah saya share nih anime baru lama, yaa ngga terlalu lama sih, dan untuk memenuhi permintaan dari agan "Satalin"..

Story: Bercerita dimana Komuro yang sedang membolos diatas atap sekolah, melihat digerbangnya ada seorang pria aneh. Para guru berusaha mengusirnya, namun salah satu terkenal gigitannya. Alhasil, virus zombie menular kedalam sekolah. Dalam hitungan jam, 1 sekolah telah menjadi lahan pembantaian dan penuh dengan zombie. Komuro berhasil menolong Rei, teman wanita disekolahnya, dan Higashi, teman 1 kelasnya. Sayang, saat berusaha kembali ke atap, Higashi terkena gigitan salah satu zombie. Tak lama kemudian, Higashi pun menjadi zombie dan akhirnya dibunuh oleh Komuro.

Di lain tempat masih di sekolah tersebut, Busujima Saeko, juara kendo disekolah, dengan membawa kendonya, berhasil menyelamatkan Marikawa, suster di sekolah tersebut. Dan, diruang lab kimia, Hirano dan Takagi bersembunyi. Dengan perlengkapan seadanya, Hirano bisa membuat nail gun, dan memulai keluar dari sekolah. Bersamaan dengan Komuro dan Rei yang turun dari atap, dan Saeko dan Marikawa yang juga akan keluar dari sekolah. Mereka bertemu, dan memulai perjalanan untuk menyelamatkan nyawa mereka.

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Jun 27, 2010 to Sep 20, 2010
Producers: Madhouse Studios, Geneon Universal Entertainment, AT-X, Sentai FilmworksL, H.O.T.D Production Committee, Showgate
Genres: Action, Ecchi, Horror, Supernatural
Duration: 24 min. per episode
Rating: R+ - Mild Nudity

Download Link
Download highschool of the dead subtitle indonesia 

From: 
http://animerid.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar